Kamis, 11 Desember 2008

BaIKnYa MinTa IzZin..

Allohu Robbi
aku minta izin bila suatu saat aku jatuh cinta, jangan biarkan cinta untuk MU berkurang, hingga membuat lalai adanya Engkau...
Allohu Robbi
aku pinta bila suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hati ku dengan bilangan cinta MU yang tak terbatas, agar rasa ku pada-MU tetap utuh.
Allohu Robbi
izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta, pilihkanlah untuk ku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-MU dan membuatku semakin mengagumi-MU.
Allohu Robbi
bila suatu saat aku jatuh hati pertemukanlah kami, berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-MU.

1 komentar:

Radio Madani mengatakan...

deuh yang lagi jatuh cinta
sudah izin belum posting photonya sama orangnya
hehehehehehhhehee

cinta memang fitrah manusia yang tidak bisa kita bohongi