Minggu, 21 Desember 2008

Khitbah...!!!

Assalamu'alaikum...



Khitbah (lamar seorang harem),,
>waktu tanggal 10 Desember 2008 M atau 12 Djulhijah 1429 H. ane SMS dengan seorang harem yang belum pernah ane liat secara langsung kecuali lewat photo di friensdter...

SMS itu merujuk pada pernikahan..
nama haremnya,,,
watu tanggal 17 Desember 2008, jam 13.00.WIB ane ketemuan sama dia di BTM(Bogor Trade Mall), pertama melihatnya terdengar keras suara alam... DUg,,dUg,,DuG...!!
suara jantung,,,
subahanallloh wajahnya teduuuuh banget, senyumnya langsung buat lemes kaki,,,
cantik, manis, ramah, penuh perhatian, bae,,, dLL..
dilanjutkan perjalanan ke BOQER (Bogor Squre)..
waktu di angkot,,, ana cuma bisa curi" pandang za,,, cz takut kesambet,,, hati pun berseru seraya memuji,,, "Yaa Allohu Robb, Allohuma inkana Harem,," Yaa Allohu Robb, Yaa Alloh Berikan Akuu seorang HArem seperti..,
sesampeinya di BOQER qta langsung menuju GRAMEDIA, liat" yang patut untuk diliat,, apalagi klo bukan Karya tulis,, BUKU...
tapi ane BETE cz hampir buku" disitu ane pernah baca Cz ane rumayan sering ksitu,,hehehe..
jam udah nunjukin Pkl.16.10WIB, ane keluar dari GRAMEDIA,, dalm perjalanan keluar mall , ane dapet telifun dari shohib (Gunawan, Bj.Gede),,
sampe didipan gedung ane tanya sama ntu hareem "ada yang mo dibicarakan" saking deg,,degannya ngomong juga jdi berat,,
hareem menjawab "kayanya ada yang aneh ya?? ngerasa ga??"
ane jawab "apa??"
"Hubungan kita,, kaya nya kita temenan aja dech...!!" hareenya nyaut.
ane gabisa ngomong,, ane cuma manggut aza..
yaudah kita pulang dengan berbda angkot..

sampe" ane katro...

"mungkin masih belum kesempatan,, tapi ane ga akan nyerah,ane akan terus belajar & berdo'a sama ALLOH JalaJalaLuh, agar reyra jadi pendamingku, karena ane ga akan mungkin berharap sama dia mendingan ane minta sama Yang Maha Penguasa , ane yakiiiiiiiin banget"

Afwan jiddan,

Wassalam
eL-FaQir

2 komentar:

Radio Madani mengatakan...

wahh seru tuh ceritanya ?? wakwkakwak



terus mau di bawa kemana kelanjutan hubangan ma si doi.... ????

moga aja benr2 jodoh antum tuh.. tong poho kenalkeun nya.... wakwkakaak

iwan kreteg tea....

;)

ira izzatunnisa mengatakan...

wah subhanalloh ceritanya yang mengharukan hehehehe
kenapa ga ngasih tau dari awal sih bib nama haremnya
kalo diamah ane juga kenal kaliiii
yah kalo dia memang yang terbaik dari Alloh pasti ga akan kemana
yakin lah Alloh pasti memberi apa yang terbaik untuk hambanya